Wali Kota Apresiasi Kinerja Dinas PUPR Palembang

Wali Kota Palembang H Harnojoyo mengapresiasi capaian kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang.

Hal itu dikemukakannya dalam acara peringatan Hari Bakti PUPR ke-76 di lingkungan Dinas PUPR Palembang, Senin (6/12/2021).

Harnojoyo mengatakan, pemerintah kota melalui instansi terkait, seperti PUPR, terus berupaya memperbaiki, juga membangun infrastruktur untuk kebutuhan masyarakat. Seperti pembangunan jalan, jembatan, penataan drainase dan penanganan genangan air maupun banjir.

"InsyaAllah Kota Palembang dari sisi kinerja PUPR bisa melaksanakan penataan, mulai dari permukiman, taman kota serta jalan yang rusak yang telah menjadi prioritas utama visi-misi kita,” kata Harnojoyo.

Di sisi lain, Harnojoyo juga menyoroti banyaknya anak Sungai Musi yang cukup memprihatinkan. Sampah terlihat di anak sungai akibat masyarakat yang membuang sampah sembarangan.

“Mari, kita bersama-sama menjaga kelestarian sungai, lingkungan sekitar kita. Sehingga kita dapat mewariskan mata air bersih, lingkungan yang asri untuk generasi mendatang,” ujar Harnojoyo.

Ia juga mengajak masyarakat bijak menggunakan air, mengubah pola hidup dan yang berwawasan lingkungan. (*)

TAGS: