Sekda : Kota palembang Siap Sambut Roadshow Bus KPK

Persiapan matang terus dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang jelang kegiatan Roadshow Bus KPK 2022 akan digelar pada 7 hingga 11 September 2022 mendatang.

Guna mensukseskan kegiatan Roadshow Bus KPK yang bertemakan "Jelajahi Negeri Bangun Antikorupsi" tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait sengaja mengelar rapat bersama dengan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa.

"Ini merupakan rapat lanjutan setelah rapat sebelumnya terkait dengan Roadshow bus jelajah negeri dari KPK," kata Ratu Dewa di Ruang Rapat Parameswara, Sektetariat Daerah kota Palembang, Jumat 2 September 2022.

Dijelaskan Ratu Dewa, bahwa berbagai dampak positif juga akan muncul dalam kegiatan tersebut sebagai upaya Preventif sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat dari seluruh elemen.

"Baik itu para siswa, forum CSR, ataupun pihak-pihak swasta lainnya. Untuk itu kota Palembang harus mempersiapkan ini secara matang, dan hari ini kita sengaja menggelar rapat yang saya pimpin langsung," jelasnya.

Dikatakan Ratu Dewa, terdapat beberapa titik Roadshow yang akan digelar nantinya, yakni di Unsri, UIN, Kambang Iwak, Parameswara dan beberapa titik lainnya. "Itu disaat tanggal 7 sampai dengan tanggal 11," pungkasnya

TAGS: