Pemkot Palembang Gelar Apel Gabungan Pasca Lebaran

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non PNSD di lingkungan Pemerintah Kota Palembang mengikuti apel gabungan perdana pasca Lebaran. Apel dipusatkan di Benteng Kuto Besak, Senin (9/5/2022).

Wali Kota Palembang Harnojoyo memimpin langsung apel gabungan, yang juga dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah Palembang.

Dalam pengarahannya, Harnojoyo mengimbau para pegawai tetap disiplin dan meningkatkan kinerja setelah sekitar 10 hari libur Lebaran.

“Sekarang jam kerja sudah kembali normal. Work From Home (WFH) sudah ditiadakan. Hari ini kita ingin lihat disiplin para pegawai usai libur panjang Lebaran,” ujar Harnojoyo.

Yakni, masuk kerja dimulai pukul 07.30 WIB dan pulang kerja pukul 16.00 WIB, untuk Senin hingga Kamis. Dan untuk Hari Jumat, masuk kerja pukul 07.30 dan pulang pukul 16.30 WIB.

Harnojoyo juga meminta jajarannya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. Ia juga meminta para pegawai tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun angka penyebaran Covid-19 menunjukkan penurunan signifikan, protokol kesehatan harus tetap dijaga,” ujar Harnojoyo. (*)

TAGS: