Kapolrestabes Apresiasi Program Safari dan Sedekah Subuh Harnojoyo

Wali Kota Palembang H Harnojoyo bersama Kapolrestabes Palembang yang baru Kombes Pol  Mokhamad Ngajib S.I.K, melaksanakan safari subuh, di Masjid Al Ikhlas, Sekip Bendung, Minggu (9/1/2022).

Mokhamad Ngajib menggantikan Kapolrestabes sebelumnya, yakni Kombes Pol Irvan Prawira Satya. Serah terima jabatan keduanya dilakukan pada Sabtu (8/1/2022), pagi, dan pada malam minggu, secara resmi dilepas dan disambut Wali Kota dan Forkompinda Palembang, di rumah dinas wali kota.

Kombes Mokhamad Ngajib sangat mengapresiasi program safari subuh Wali Kota Palembang Harnojoyo ini.

“Ini program hebat dan inspiratif,” ujarnya.

Menurut Mokhamad, program yang dilaksanakan Harnojoyo sejak beberapa tahun silam ini sukses menciptakan atmosfer atau suasana religius di kota yang bervisi EMAS (Elok Madani Aman Sejahtera) ini.

Ia juga mengapresiasi program Sedekah Subuh berupa bagi-bagi sembako yang dilakukan Harnojoyo kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu. Seperti tukang becak, penyapu jalan, anak yatim piatu dan lainnya.

“Ini program untuk kemaslahatan umat banyak, patut untuk dicontoh,” ujar Mokhamad yang turut membagi sembako bersama wali kota Harnojoyo.

Sementara itu, Wali Kota Palembang H Harnojoyo, mengatakan, program subuh berjamaah dan sedekah subuh akan bersinergi dengan institusi kepolisian.

“Selamat bersinergi untuk Kapolresta kita yang baru,” ujar Harnojoyo. (*)

 

TAGS: