H. Harnojoyo S.Sos & Fitrianti Agustinda S.H
Walikota & Wakil Walikota
Kota Palembang

Herman Deru, Ketua BPK RI dan Harnojoyo Hadiri ASN Palembang Awards 2020

Malam Grand Final Pemilihan Aparatur Sipil Negara (ASN) Palembang Awards 2020 yang berlangsung di The Sultan Convention Center menjadi bukti bahwa selain lulus kompetensi dalam pertarungan CPNS, ternyata memiliki ilmu pengetahuan serta menguasai penugasan disegala bidang menjadi sebuah pertimbangan dalam mempercepat kinerja. Dalam acara tersebut  dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua BPK RI Agung Firman Sampurna dan Walikota Palembang Harnojoyo.

Menurut Gubernur Sumsel Herman Deru bahwa adanya ajang ANS Awards ini bisa menjadi contoh sekaligus menciptakan ASN yang berkwalitas baik dalam bekerja serta membuat suasana iklim kinerja yang inovatif, kreatif sehingga menciptakan pekerjaan lebih cepat dan baik.

"Saya harap kepada finalis yang meraih juara untuk menerapkan semua ilmu yang mereka dapatkan disaat pelaksanaan karangtina mereka beberapa hari lalu,"katanya.

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo dalam sambutanya Dari 12.000 orang ASN di Kota Palembang, terpilihlah sebanyak 24 orang ASN yang telah melalui beberapa tahap penjaringan, dan merupakan ASN pilihan Pemerintah Kota Palembang. Dengan 3 kategori yakni ASN Kreatif Inovatif, ASN Intelegensia dan Bujang Gadis ASN. Melalui kegiatan yang sangat positif ini diharapkan dapat memotivasi, menggerakkan serta membangkitkan semangat kompetitif, dan menimbulkan kerja yang inovatif, kreatif pada ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk lebih berkarya, berprestasi, berkualitas, berkinerja dan berinovasi sehingga menjadi ASN yang lebih baik lagi.

" Saya harap ajang ini juga dapat memacu lahirnya para pemimpin masa depan, serta dapat mendorong terwujudnya sistem manajemen talenta ASN nasional. Selanjutnya, Pemberian penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara Berprestasi
(ASN Award) ini merupakan salah satu wujud pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota Palembang yaitu pelayanan dan  anajemen
kepegawaian yang berkualitas menuju terciptanya ASN yang profesional, inovatif dan sejahtera dalam rangka mendukung terwujudnya visi Palembang Emas Darussalam Tahun 2023," jelasnya.


Berikut nama-nama Pemenang ASN Palembang Awards 2020

Daftar pemenang ASN Palembang Awards 2020 :

Kategori kreatif inovatif :
H3 : Ir. RA Marlina Refianti, M.Si, M.Sc, IPM (Dinas Kesehatan Kota Palembang)
H2 : Dr. Nurbaiti, S.Pd, M.Pd (Smp 33 Palembang)
H1 : Fikri, S.Kep, M.Si (Bappeda Litbang)

J3 : Sri Maryati, S.Pd, M.Si (Setda)
J2 : ,Citra Martikalini (DPMPTSP)
J1 :  Dr Maria Refianti (Dinkes)

Kategori Intelegensia :
H3 : Ayu Aprilianti Putri, Kec IB I
H2 : Putri Damayanti S.psi BKPSDM
H1 : Dr Alhadi Yan Putra Disdik

J3 : M. Roihan S.Kom Dinas Ukm kop
J2 : Anggi Ersydiafni Iskasari Din Pera KP
J1 : Hanita Triany, ST Kec IT III

Kategori Bujang ASN :
H3 : Hari Fatkhurrozi Dinkes 
H2 : Kemas M. habibie SDN 214
H1 : Artgesa Ariza 

J3 : Mohd Tondi Rais Lubis BKPSDM
J2 : Syaiful Aziz SDN 52
J1 : M. Fadhillah Algiffari IT I

Kategiri Gadis ASN :
H3 : Sundari 
H2 : yeni andriani rsud plg bari
H1 : kiki bkpsdm

J3 : Larasati, Sip Bag Protokol KP Setda
J2 : Putri Fauziah Spd SD 81 
J1 : putri Purnamasari Bag Umum Setda

TAGS: