H. Harnojoyo S.Sos & Fitrianti Agustinda S.H
Walikota & Wakil Walikota

Harnojoyo Bagikan Sedekah Subuh untuk Anak Yatim Piatu

Seperti biasa, usai Sholat Subuh, Wali Kota Palembang, H Harnojoyo membagikan sejumlah paket sembako kepada anak yatim piatu. 

Kali ini, Jumat (7/1/2022), Harnojoyo membagikan sembako kepada Dian Rahmawati dan Syifa, yang tinggal di sekitar Masjid Al Muhajirin, Jalan Hulubalang II Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat Satu. 

Harnojoyo membagikan sembako secara door to door. Saat ditemui, Dian Rahmawati dan Syifa masih tidur. Paket diterima oleh Darsono dan Suminah, yang merupakan kakek nenek dari Dian dan Syifa. 

Darsono dan Istri bahagia, dan berterima kasih kepada Harnojoyo yang telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada cucunya yang merupakan yatim piatu. Dia mendoakan apa yang telah dilakukan mendapat balasan berkah dari Allah SWT. 

"Terima kasih Pak Wali Kota kota, cucu kami pasti senang. Semoga kebaikan Bapak mendapat balasan dan berkah dari Allah," ujar Darsono. 

Begitu juga yang dirasakan Azza dan Ojik, dia kaget waktu Subuh yang masih gelap rumahnya dikunjungi langsung Harnojoyo. Anak piatu tersebut berterima kasih Pemkot Palembang telah peduli terhadapnya. 

"Makasih banyak Pak Wali, semoga berkah," katanya. 

Harnojoyo mengatakan, pihaknya bakal terus konsisten menebar kebermanfaatan melalui program Subuh berjamaah.

Program Subuh tersebut bakal dikemas secara berbeda. 

"Setiap program mestinya punya diferensiasi pembaharuan. Jadi tak hanya subuh berjamaah, namun kali ini diwujudkan juga dalam bentuk sedekah Subuh," ujar Harnojoyo. (*)

TAGS: