Palembang - Kalidoni ( 14/03) Kelurahan Bukit Sangkal menjadi perwakilan dari Kecamatan Kalidoni dalam lomba Kelurahan tingkat Kota Palembang yg diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (BPMK) Kota Palembang. Persiapan matang telah dilakukan oleh Kelurahan Bukit Sangkal sejak jauh-jauh hari untuk menghadapi lomba ini dengan harapan Bukit Sangkal dapst menjadi Kelurahan terbaik di Kota Palembang.

Tepat pada hari ini Senin (14/03) tim penilai yg terdiri dari BPMK, Dispenda, Dinas Kesehatan, Disperindagkop, Satpol PP, LPMK, dan Disdikpora Kota Palembang melakukan peninjauan dan penilaian langsung terhadap Kelurahan Bukit Sangkal berdasarkan beberapa aspek poin penilaian. Hadir pula dalam kegiatan penilaian ini Camat Kalidoni Sariansyah Ismail, S. STP, M. Si, Sekcam Kalidoni Agus Budiman, S. STP, Lurah Bukit Sangkal Yuli Muliyani, S. STP M. Si, para Lurah Se-Kecamatan Kalidoni beserta staf dan jajaran pegawai Kecamatan Kalidoni.

Dalam sambutan nya, Camat Kalidoni mengatakan "lomba kelurahan ini bukan hanya ajang untuk menjadi pemenang semata, tetapi lebih kepada sasaran pemberdayaam masyarakat di Kelurahan itu sendirii, kita ketahui bersama bahwa Kelurahan Bukit Sangkal memiliki potensi tersendiri, mudah-mudahan Kelurahan Bukit Sangkal meraih nilai terbaik sesuai dengan yg kami harapakan." Ujar Camat Kalidoni.

Sementara itu Kepala BPMK Kota Palembang yg diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat Amirudin Sandi mengatakan bahwa "inti dari kegiatan ini adalah silaturahmi, melalui kegiatan ini pula kita dapat saling bertukar informasi satu sama lain mengenai program-program yg ada, demi kemajuan kita bersama.

Lurah Bukit Sangkal Yuli Muliyani, S. STP, MM, yg turut hadir pada kegiatan penilaian ini menambahkan "kita harus menjadi yg terbaik walau dengan persiapan yg sederhana dan minim inshaa allah target akan tercapai karena Kelurahan kita memiliki banyak potensi yg dapat di promosikan kpd tim penilai dan dapat dijadikan sebagai program yg sangat baik" Pungkas Yuli.