Palembang - Walikota Palembang H.Harnojoyo, Rabu (31/10/2018) menerima kunjungan tim produksi film Keyra di rumah dinas Walikota Palembang.

Rencanannya film ini akan tayang serentak di bioskop  Kota Palembang dan Walikota Palembang dinobatkan menjadi tamu kehormatan pada saat film itu di putar.

Walikota Palembang H.Harnojoyo mengatakan, film yang mengangkat kebudayaan suatu daerah di Lampung ini dapat menjadi inspirasi kota Palembang untuk mengangkat kisah yang sama yakni sejarah Pulo Kemaro.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat khususnya kota Palembang untuk menghargai dunia perfilman Indonesia yang dibuat oleh industri kreatif anak bangsa,”jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang melalui Kepala Seksi Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata, Argo mengatakan, ada keinginan Walikota Palembanh untuk mengangakat sejarah Pulo Kemaro untuk dijadikan film.

“Ya ini masih tahap diskusi bersama tim ayu bagaimana projek kedepannya nanti. Kita masih fokus dalam film Keira yang akan di putar di bioskop pada tanggal 11 November. Dalam hal ini Pemkot berkontribusi menyediakan tiket gratis kepada masyarakat kota Palembang,”jelasnya.