Palembang - Walikota Palembang H.Harnojoyo memimpin langsung apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang di Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (25/6/2018).

Ini apel perdana Walikota dan Wakil Walikota Palembang usai cuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang selam 4 bulan lamanya. ”Masih suasana lebaran, kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir bathin,” kata Harnojoyo.

Di apel perdana yang di ikuti seluruh ASN di lingkungan Pemkot Palembang ini, orang nomor satu di Kota Palembang ini mengungkapkan rasa kerinduannya yang selama ini mengambil cuti karena mengkuti Pilkada tersebut.

“4 bulan namun rasanya rindunya seperti 40 tahun,” kata Harnojoyo. Harnojoyo juga mengapresiasi kinerja Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhamd Najib selama 4 bulan memimpin Kota Palembang.

“Saya sangat senang mendengar TPP ASn naik, gaji Honda naik dan insentif RT dan RW juga ditingkatkan,” ungkapnya.

Bahkan, dirinya juga mengaku sangat senang sekali Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)  dengan nilai tanggungan hingga Rp 100 ribu juga di gratiskan, dan  Palembang  mampu mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian dari BPK, terbaru Palembang berhasil menjadi kota dengan perencanaan pembangunan terbaik.

Nah, waktu pencoblosan yang tinggal sebentar lagi, Harnojoyo mengingatkan agar warga Palembang untuk berami ramai mengunakan hak suaranya. “Mari kita ajak sanak dan keluarga ke TPS mengunakan hak suara, jangan Golput untuk menentukan nasib Kota Palembang lima tahun kedepan,” ajaknya.