Palembang - Palembang jadi salah satu kota paling berkembang di Indonesia, tidak hanya infrastruktur, berbagai sektor terus mengalami pertumbuhan,semua itu tidak lepas dari hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakatnya.

Hal itu disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang, DH. khmad Najib, dalam kegiatan ramah tamah Pemerintah Kota Palembang dengan masyarakat serta unsur Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kota Palembang di kediaman dinas Walikota Palembang, Senin (4/6/18) malam.

“Banyak prestasi yang telah diraih Pemerintah Kota Palembang. Banyak pembangunan yang terjadi berkat kerjasama yang harmonis antara Pemerintah Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan dan Legislatif. Seperti inilah harusnya yang terjadi,” ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Kota Palembang, Najib mengajak seluruh masyarakat untuk terus mensuport pembangunan yang dilaksankan Pemerintah. Baik Pemerintah Kota Palembang maupun Provinsi.

“Saya berharap tetap semangat dalam mewujudkan Palembang Emas dan Asian Games 2018. Banyak pembangunan infrastruktur yang dilakukan, terutama jelamg Asian Games. Semua itu dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ulasnya.

Najib mengaku cukup bangga bergabung dengan Pemerintahan Kota Palembang. Apalagi banyak prestasi yang sudah diraih oleh kota Palembang seperti, 41 puskesmas yang sudah terakreditasi, angka kemiskinan turun menjadi 0,04 persen melalui program keluarga harapan dan lainnya.

“Meski ada beberapa kekurangan, tentunya ini jadi PR kami, tingkatkan prestasi yang ada,” tandasnya.

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke XLVII (47) Hari jadi Kota Palembang ke 1335 tahun 2018, Najib juga mengajak untuk memaknai hari lahir kota ini dengan terus menjadi manusia yang taqwa.

“Ini adalah bulan suci ramadhan, mari kita tingkatkan iman dan takwa kita agar dapat mewujudkan Palembang EMAS yang agamis, sejahtera dan damai,” tandasnya.