Palembang - Pejabat sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib bersilaturahmi dengan pegawai non PNSD dan Pegawai Harian Lepas (PHL) pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Pera KP) Kota Palembang unit Penerangan Jalan, Pertamanan, dan Pemakaman (PJPP), Selasa (27/2/2018).

Dalam silatrahmi ini, Akhmad Najib juga menyerahkan secara simbolis perpanjangan Surat Perjanjian Kontrak (SPK) bagi pegawai Non PNSD dan PHL di lingkungan PJPP, atau lebih dikenal dengan pasukan orange.

Dalam sambutannya, Akhmad Najib berpesan kepada seluruh pegawai PJPP untuk bekerja secara sungguh-sungguh demi membuat kota Palembang menjadi Indah.

“PJPP salah satu elemen penting di Kota Palembang, indahnya taman-taman di Palembang, terangnya lampu jalan itu semua atas kerja PJPP, kami harapkan, semua pegawai harus sungguh -sungguh dalam bekerja agar hasilnya maksimal,” ujar Akhmad Najib.

Namun, lanjut Akhmad Najib, di satu sisi pegawai PJPP harus bekerja dengan baik, Pemerintah kota Palembang juga harus memperhatikan kesejahteraan mereka.

“Karena itulah, saat ini saya bersama Pak Sekda sedang menghitung anggaran, jika memang mencukupi, tidak ada salahnya gaji para pegawai PJPP akan dinaikkan, supaya kinerjanya juga semakin baik ,” tegas Akhmad Najib.

Pernyataan Akhmad Najib sontak mendapat sambutan meriah seluruh pegawai PJPP