Palembang - Gubernur Sumatera Selata (Sumsel) H.Alex Noerdin memuji hasil kerja Walikota Palembang H.Harnojoyo.

Gubernur Sumatera Selata (Sumsel) H.Alex Noerdin memuji hasil kerja Walikota Palembang H.Harnojoyo. Pujian orang nomor satu di provinsi lumbung energi ini disampaikannya pada saat Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noedin menyerahkan keputusan Menteri Dalam Negeri RI dan Surat Gubernur Sumatera Selatan Terkait Penunjukan Pejabat Sementara Walikota Palembang, Walikota Pagar Alam,Walikota Prabumulih, Walikota Lubuk Linggau dan Penyerahan Surat Gubernur Sumatera Selatan Tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin, Bupati Ogan Komering Ilir dan Bupati Lahat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018, Rabu (14/2/2018) di Griya Agung Palembang jala Demang Lebar Daun.

“Pedestrian Sudirman, Sekanak dan Lorong Basah sekarang luar biasa. Pariwisata Palembang sekarang jauh berkembang ditangannya,” ungkap Alex.

Tugas berat, kata Alex menanti bagi Pjs Walikota Palembang yang kini dipangku Ahkmad Najib yang sebelumnya menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel.

“Pjs Walikota Palembang harus meneruskan program Walikota sebelumnya yang telah menjadikan Kota Palembang, kota yang luar biasa,” tegas Alex.

Terlebih event besar Asian Games Agustus mendatang yang akan dihelat di Kota Palembang menjadi tugas yang berat Pjs Walikota saat ini.

“Ini beban besar untuk Pjs Walikota Palembang. Apalagi Palembang pada Agustus mendatang akan menjadi tuan rumah Asian Games,” jelasnya.

Sekarang, image kota angker yang tertanam di Kota Palembang sirna program kerja Walikota Palembang H.Harnojoyo yang mampu mengangkat nama Kota Palembang di tingkat nasional, bahkan Kota Palembang sekarang menjadi kota yang paling banyak disingahi tokoh tokoh nasional.

“Berbagai tokoh besar silih berganti datang kesini, seperti Kementrian pariwisata, Presiden serta tokoh agama seperti dat K.H Ma’ruf Amin Ketua Majelis Ulama Indonesiq (MUI) menjadi pertanda jika Palembang memiliki magnet yang kuat,” ulasnya.

Alex Noerdin berharap, sebagai orang yang cukup memiliki pengalaman yang banyak, Pjs Walikota Palembang, Ahmad Najib dapat meneruskan kerja luar biasa H. Harnojoyo selama yang bersangkutan cuti menjadi calon Walikota Palembang periode 2018-2023 bersama Wakilnya Fitrianti Agustinda.

“Palembang cukup krusial, tidak sembarang orang yang dipilih menjadi Pjs Walikota. Karena akan ada event akbar yang menbutuhkan pemimpin Palembang yang luar biasa,” tandasnya