Palembang - Walikota Palembang H. Harnojoyo, Rabu (20/12/2017) pagi, melepas jamaah umroh program bantuan Pemerintah kota ( Pemkot) Palembang di rumah dinas jalan Tasik Palembang.

50 orang yang diberangkatkan umroh gratis, terdiri dari pengurus masjid, mushola, tokoh masyarakat, guru berprestasi dan siswa ini, Harnojoyo menitip doa untuk Kota Palembang.

“Jangan lupa, doakan untuk kebaikan Palembang, agar kota Palembang selalu diberkahi oleh Allah SWT,” kata Harnojoyo.

Harnojoyo berpesan, jamaah umroh juga akan berangkat ke tanah suci ini, harus mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku, Dengan mengikuti peraturan, secara tidak langsung ikut menyempurnakan ibadah

“Selamat menjalankan ibadah umroh, semoga Bapak Ibu sekalian selalu dibimbing oleh Allah SWT selama ibadah umroh berlangsung, dan menjadi umroh yang mabrur,” pesan Harnojoyo.

Sementara itu salah satu jamaah umroh, Zainuri (68) yang keseharian sebagai pengurus Mushola Riyadu Solihin Kelurahan 11 Ilir, tidak bisa menahan rasa haru bercampur kegembiraan, lantaran keinginannya untuk ke tanah suci bisa terwujud.

“Saya benar-benar tidak menyangka akan berangkat ke tanah suci, ini nikmat yang luar biasa, terimakasih banyak Pak Walikota, yang telah memberangkatkan kami beribadah umroh, semoga kebaikan Bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT,” katanya singkat