Palembang - Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda menemani bundanya, Hj Ainun berkesempatan menjenguk Hj Kardiah di RS Siloam Palembang yang tidak lain adalah ibunda Kapolri RI, Tito Karnavian.

Pertemuan kedua sahabat lama tersebut pun langsung diselimuti suasana haru, terlebih keduanya sudah puluhan tahun tidak bertemu.

“Alhamdulillah, kita akhirnya bisa bertemu. Sudah lama saya mencari teman lama saya ini. Kita bersahabat sejak SD. Dulu juga kita bertetangga, saat saya masih tinggal di Tangga Buntung,” katanya.

Keduanya langsung bernostalgia, mengenang kebersamaan yang pernah terjalin dulu.

“Semoga silaturahmi kita makin erat,” katanya.

Sementara Hj Kardiah mengaku, sudah lebih sehat dan hari ini (26/10) diperbolehkan pulang. “Alhamdulillah, sudah baikan. Besok (hari ini, red) sudah boleh pulang. Apalagi, saya sudah ketemu lagi dengan sahabat lama ini, makin sehat saya,” kata Hj Kardiah.

Sementara Wawako, Fitrianti Agustinda mengatakan, ibunya dan Ibunda Kapolri, Tito Karnavian memang sudah bersahabat lama.

“Dulu kita memang tinggal di kawasan Tangga Buntung. Memang sudah lama mencari, tapi selama ini tidak bertemu karena kesibukan masing-masing juga. Alhamdulillah, sekarang keduanya bisa bertemu. Semoga keduanya diberi kesehatan selalu oleh Allah SWT,”katanya