Palembang - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda membagikan 600 paket daging sapi kepada warga di sekitar Rumah Perjuangan Harno-Fitri yang terletak di jalan Panahan, Ahad (3/9).

Dalam melaksanakan kewajiban berkurban pada hari raya Idul Adha 1438 Hijriah (H), Fitri beserta keluarga besarnya menyiapkan 15 ekor sapi untuk dikurbankan.
 
Dikatakan Fitri, tahun ini ia dan keluarga besarnya telah menyiapkan lima ekor sapi yang siap disembelih untuk warga di sekitar kediaman pribadi keluarganya yang saat ini menjadi Rumah Perjuangan Harno-Fitri. 
 
"Saya atas nama keluarga besar dan jajaran Pemerintah Kota Palembang mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1438 H. Semoga dengan apa yang saya dan keluarga saya berikan ini, dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan," ungkap Fitri seusai membagikan 600 paket daging sapi di Rumah Perjuangan Harno-Fitri.
 
Sebelumnya, diketahui Fitri dan keluarganya juga menyumbangkan beberapa ekor sapi yang tersebar di beberapa masjid yang ada di Kota Palembang. "Ini hari terakhir kita menyembelih kurban. Sampai hari ini ada 15 sapi yang kita sembelih," akunya.
 
Sementara itu, Sekjen Rumah Perjuangan Harno-Fitri, Novembriono mengatakan, disini (Rumah Perjuangan Harno-Fitri yang terletak di jalan Panahan) sudah menyembelih lima ekor sapi yang dimulai pukul 08.00 dan dibagikan pada sekitar pukul 14.00 dihari yang sama yakni Ahad (3/8).
 
"Alhamdulillah semuanya lancar dan semuanya mendapatkan jatah daging baik dari pegawai DKK, relawan Harno-Fitri, simpatisan hingga warga sekitar rumah perjuangan," pungkasnya.