Palembang - Cinta Fitri community (CFC) yang digawangi Mahasiswa Muhamaddiyah menggelar nonton bareng (nobar) Nyai Ahmad Dahlan di Bioskop CGV Palembang, bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda. Jiwa kepemimpinan seorang wanita yakni Nyai Ahmad Dahlan, membuat ratusan anggota CFC merasa sangat berkesan nobar film ini.

Menurut Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, ini merupakan suatu kehormatan baginya bisa nonton bareng film yang ceritanya menginspirasi perempuan dalam menegakan syariat Islam.
 
“Secara pribadi saya adalah alumni dari Universitas Muhammadiyah Palembang. Jadi saya merasa senang sekali sudah menjadi bagian dari almamater dimana saya menimba ilmu. Apalagi, tidak tanggung-tanggung dalam kesempatan ini adik-adik membentuk CFC ini,”jelasnya.
 
Ditempat yang sama Ketua Cinta Fitri Community (CFC) Warti Raharjo menambahkan, jika CFC ini baru dibentuk dua hari yang lalu oleh mahasiswa Muhamaddiyah. “Dalam kesempatan itu, kami sekalian meresmikan CFC ini dengan nobar bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda,” ungkapnya.
 
Warti menambahkan, mengapa CFC memilih Wawako Fitrianti Agustinda. Pertama, menurutnya Fitri memiliki dasar jiwa kepemimpinan dari seorang wanita yang berasal Muhammadiyah. “Ini adalah kebanggaan kami memiliki ibu yang bisa menampung dan memperjuangkan aspirasi wanita,”tutupnya.