Palembang - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Jumat (18/8/2017) pagi kembali mendatangi kantor Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Palembang.

Kedatangan untuk kedua kalinya kantor pelayanan yang terletak di bagian belakang kantor Walikota Palembang ini,  terlihat Fitri tak segan segan bertanya dengan masyarakat yang tengah melakukan kepengurusan izin guna memastikan pelayanan yang diberikan sudah berjalan dengan baik.

Tak hanya masyarakat yang langsung ditanya perempuan yang memiliki kepribadian lemah lembut ini, pegawai DPM PTSP pun yang tengah melakukan pelayanan pun mendapat pertanyaan yang sama.

"Tolong layani dengan baik masyarakat yang mengurus perizinan. Jangan sampai ada yang tidak dilayani," katanya.

Fitri berharap masyarakat tidak segan untuk melaporkan jika memang pelayanan yang diberikan oleh petugas kurang memuaskan dan tidak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Sekarang DPM-PTSP cukup memberikan pelayanan terbaiknya. Apalagi sekarang masyarakat bisa memberikan penilaian terhadap semua petugas, melalui kotak saran yang berada di masing-masing petugas. Karena pelayananya bagus, jadi kita beri kancing memuaskan," tuturnya.

Apa yang disampaikan Fitri, dirasakan oleh salah satu masyarakat yang mengurus izin trayek. Dimana, pelayanan disini cukup cepat dan petugasnya sigap dalam memberikan keterangan.

"Pelayanannya cepat dan saya saja tinggal menunggu izinnya keluar," ujar pria yanv mengaku bernama Feri saat ditanya Wakil Walikota Palembang.