Palembang - Kampung warna warni musi bercorak yang berada di kawasan tepian sungai musi Seberang Ulu I yang telah dilaunching oleh Walikota Palembang beberapa waktu yang lalu, saat ini tahap dua pengecatan musi bercorak kembali dimulai.

Pengecatan kali ini selain melibatkan masyarakat juga melibatkan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Stisipol Candradimuka Palembang. Pengecatan dimulai secara simbolis oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda didampingi perwakilan PT Propan produsen cat yang merupakan sponsor dari pengecatan tersebut, masyarakat sekitar dan para mahasiswa / mahasiswi stiaipol candradimuka Palembang, Selasa (15/8/2017).
 
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan dengan turut melibatkan mahasiswa KKN dirinya optimis pengecatan musi bercorak akan menuai hasil yang maksimal. 
 
"Beberapa waktu yabg lalu kita sudah mulai pengecatan dan sempat terhenti karena terkait marmterial, saat ini Alhamdulillah material cat sudah ada, dan hari ini selain masyarakat kita juga melibatkan mahasiswa KKN dari stisipol, saya yakin hasilnya akan maksimal, kedepan kami berharap bukan hanya mahasiswa dari stisipol saja, namun seluruh kampus di Palembang dapat diarahkan KKN nya di daerah pinggiran sungai dalam rangka mempercantik kawasan tepian sungai musi" Ungkap Fitrianti Aguatinda. 
 
Lebih lanjut Fitrianti Agustinda mengucapkan terimakasih kepada PT. Propan atas komitmennya dalam membantu Pemerintah Kota Palembang dalam menjadikan kawasan sungai musi menjadi berwarna warni. 
 
"Terimakasih kami ucapkan kepada PT. Propan yang telah membantu kita, mudah-mudahan kerjasama ini terus berjalan pada program-program lainnya, tidak lupa kepada Relawan Emas Asian Games sebagai pemrakarsa program musi bercorak" Pungkas Fitri.