Palembang - Sejumlah bakal calon kepala daerah Kota Palembang yang akan meramaikan bursa politik 2018 mendatang hadir dalam acara Jalan Sehat Partai Gerindra di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Minggu (16/7) berjalan meriah. Seperti, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Saifuddin Aswari Rifai, Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki, Wali Kota Palembang, Harnojoyo, Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, Sarimuda, Ruly Elza Alex, Yudha Pratomo, Akbar Alfaro dan Nopran Marjani yang mencalonkan sebagai Bupati Lahat.

Agenda semula yang merupakan jalan bersama dimulai pukul 5:30 Wib ditiadakan akibat cuaca kurang mendukung, namun kegiatan tetap berjalan meriah, dan dapati ribuan peserta. Masyarakat yang telah memiliki kupon berkesempatan mendapat undian doorprize dari panitia. Dan di tegah dinginnya cuaca pagi itu, penyanyi top ibu kota, Ari Lasso hadir menghangatkan suasana dengan suara merdunya.

"Karena hujan kegiatan jalan sehat ini digantikan dengam acara hiburan dan pengundian hadiah," kata  DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Selain itu, para bakal calon pemimpin daerah tersebut berkempatan menyapa masyarakat. "Apa kabar semuanya," sapa Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda sekaligus bakal calon kepala daerah Kota Palembang dari pertaha.

Sementara, Ishak Mekki menyapa hangat dan memberikan semangat pagi itu."Walau hujan kita kumpul, untuk itu saya ucapkan terimakasih kita bisa berkumpul di BKB  ini, kita  jaga sportifas,  semangat!," ucapnya.