Wawako Himbau kembali Pedagang BJ Bawah Ampera

PALEMBANG –Banyaknya Pedagang Baju bekas ( BJ ) yang tak teratur dihalaman pelataran Pasar 16 Ilir dan Pasar 10 Ulu menyita perhatian Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda untuk terjun langsung memantau dan menghimbau para pedagang yang belum tertib. Senin (28/11/2016) usai menghadiri groundbreaking pembangunan Tugu Belido di pelataran plaza Benteng Kuto Besak, Finda (panggilan akrabnya) menyempatkan menyapa pedagang pakaian bekas tersebut.

Harnojoyo : Tahun Depan sudah harus ada Amfibi

PALEMBANG - Walikota Palembang H. Harnojoyo menghimbau agar anak sungai yang telah dibersihkan tidak kembali kotor seperti pertama saat melakukan aksi bersih-bersih sungai yang telah dicanangkannya sejak satun tahun lalu agar tetap bersih dan indah dipandang. Selain itu kita harus menjaga komitemen bersama agar tetap menjaga kebersihan anak sungai.

Banyak Tumpukan Sampah di Sungai Taligawe

Aksi gotong royong yang digalakan Walikota Palembang H.Harnojoyo Minggu (2/10/2016) di kawasan Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Ilir Timur (IT) II menjadi gotong royong yang terberat. Pasalnya, orang nomor satu di Kota Palembang ini harus menyusuri jalan jalan 1 Km dibelakang rumah warga yang langsung membelakangi anak Sungai Musi yakni Sungai Taligawe.

PEMKOT PALEMBANG BUDAYAKAN MASYARAKAT GEMAR MEMBACA AL-QURAN

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palembang tahun 2016 resmi digelar. Bertindak sebagai tuan rumah Kecamatan Plaju. Bertempat di Lapangan Aneka Komperta Kecamatan Plaju MTQ tingkat Kota Palembang resmi dibuka oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Senin (29/2).

PALEMBANG WUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

Palembang - Musyawarah rencana pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kota Palembang resmi digelar, bertempat di Ruang rapat parameswara Musrenbang dibuka langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, dihadiri oleh Jajaran FKPD, SKPD Kota Palembang, Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Bappeda Kota Palembang dan melibatkan tokoh dan perwakilan masyarakat Kota Palembang, Kamis (17/3).

KELURAHAN BUKIT SANGKAL, SIAP MENANGKAN LOMBA KELURAHAN TINGKAT KOTA PALEMBANG

Kalidoni ( 14/03) Kelurahan Bukit Sangkal menjadi perwakilan dari Kecamatan Kalidoni dalam lomba Kelurahan tingkat Kota Palembang yg diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (BPMK) Kota Palembang. Persiapan matang telah dilakukan oleh Kelurahan Bukit Sangkal sejak jauh-jauh hari untuk menghadapi lomba ini dengan harapan Bukit Sangkal dapst menjadi Kelurahan terbaik di Kota Palembang.